Monday, August 29, 2005

MOHAA

Temen2 cowo di ruangan gw lagi pada nyandu main MOHAA (Medal of Honour Allied Assult). Ituloh game tembak2an antar tentara. Karena peminatnya banyak (hampir seluruh cowo2 departemen) jadi kita bisa seru2an main di LAN (connect antar computer). Dulu seh gw cewe pertama yang nyoba sekali ikutan numpang main di kantor tetangga, MStudio. Tapi belakangan anak buah gw, Tari, tergila2 ikutan nembak saat jam makan siang. Akhirnya gak berapa lama, gw jadi ikutan gabung dan kecanduan. NAluri nembak itu gak berhenti saat selesai jam istirahat siang aja, tapi kita mulai main lagi sepulang kantor...gileeeee! alhasil seminggu kemarin, kita pulang lewat dari jam 6 sore cuman bela2in ngasah mental 'membunuh'...hehehee...cuman di game aja kok! No worries!!

Seruu!!!! Sampe2 gw denger selentingan kalo Manager HrD juga mulai nyoba terjun dalam dunia game ini hihihhihihiiiiiii..... cuman boss kita aja neh yang belum nyoba.... walau tiap kali kita seru2an (+ teriak2 karena tertembak atau menembak) dia hanya geleng2 kepala sambil senyum simpul.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails