Tuesday, August 23, 2005

Ga Jadi SURPRISE!!!!

Gak sengaja last week tanya2 tiket Jkt- Manado sama temen yang kebetulan orang Manado, eh malah diseriusin sampe tiketnya dah di-isut... yah, kalo batal berarti kena fee pmbatalan. Akhirnya wes lah, seriusin aja.. langsung bikin surat cuti dan binggo! boss gak pake tanya2...setuju! (mungkin karena dia sendiri mo cuti 2 minggu mudik)
Pagi ini pas sampe di meja kerja, sudah ada amplop yang isinya tiket Lion Air, Jakarta - Manado - Jakarta... huhuy!!!!! Jadi juga neh gw bikin surprise tuk suami yang lagi tugas di sana. Rencananya seh mau sms ato telpon pas di airport Samratulangi... atau yang extreme, muncul di kantornya sekalian.
Tapiiii....pikir2, last week 'kan dia tugas ke Gorontalo, bisa2 gw mo surprise malah apes dia gak di Manado...akhirnya dengan berat hati...gw ngaku aja deh...daripada-daripada.... :))
Dan dia kaget gitu, dan langsung sibuk reschedule kerjaannya.....wah ma'ap ya yang!!

Assssiiiiiiiik!!!! mo ganggu'in suami lagi.... kangeeeen banget cuman denger suaranya to'!

Rabu, 31 Agustus 2005 dengan penerbangan terpagi dari Sukarno - Hatta gw akan deg2an selama 4 jam mo ketemuan lagi ma 'mantan pacar' hehehee.... lucu banget, rasanya kok kayak kopdar lagi ya...hahahahaha! Kalo gak ada halangan, mo mampir Bunaken pas weekendnya...kesampean gak ya nyelem!!!??? Kalo-pun gak nyelem, gw pasti puas cuman b-2-an di rumah dinas kacab 4 hari 3 malam hahahahahahaa.....sensooooor!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails