Friday, August 19, 2005

Tour MLeisure 2005

2 hari kemarin tour kantor 2005....tujuan puncak, sebuah villa di samping FO baru di pinggir jalan. Lumayan gratoooong! Tapi tumben acaranya agak garing, terutama malam 17an...ML Idol...itu loh niru2 Indonesian Idol, tapi garing abish! Kecuali cowo2 yang di dandanin banci kribo dan disuruh bergoyang Makarena...aduh gak bisa melarikan diri karena jadi seksi dokumentasi dadakan (gak iso nolak euy!) ... padahal dah ngebet banget main ke luar villa ma cewe2 jojoba (jomblo2 bahagia hahahaha)....maklum deh taon ini gw gak didampingi suami (msh tugas)...jadi sepanjang tour nge-gang ma cw2 single. Alhasil kelar acara kantor, cuman puas main ke kamar sebelah yang jojoba jg. Lompat teras lt.2, tutup muka pake rambut panjang gw dan ngetok2 jendela mereka...belaga jadi hantuu...hehehe...berhasil!!! Ciciel yang ngebuka tirai kamarnya menjerit kaget! hehehe...iseng bgt gw ya! Ngumpul2 ber7 main kartu, ramal2 dan akhirnya Lina nemu chanel TV dengan adegan 'syuuurr'... dasar bocah2 ingusan...gw didaulat menerangkan 'kebenaran' adegan karena satu2nya anggota jojoba yang sudah merit :))....sensor atuh, gals!!!! Yang pasti itu 'basoka' si pemeran wanita palsu punya lah...masa iya ada yang segeda itu...huekekekekek... Katanya jijay, kok gw, Tari dan Riana balik ke kamar 225, kalian b-4 masih aja nuntasin pilemnya??? Awas ya, kalo nakal!!!! hehehehee... Extra 'ilmu' dari tour 2005 ya ?!!
Kamis siang baru deh kesampean main ke FO...dapet blus satu, cantik buat nanti jjs di Manado akh!... oya, lumayan juga gw kali ini dapet door prize, uang tunai 50 rebu...hehehhee...buat nambah2 beli sirsak dan alpuket sepulang tour.



Yaa...walaupun gak seru2 amat, tapi juga tidak mengecewakan kok. Gak ada suami juga gak terlalu menyedihkan, karena seru juga jadi jojoba hahahahaa.... walau banyak ibu2 para manager yang berulang kali nanya suamiku...."kapan mau 'isi' mbak Diana, kalo ditinggal-tinggal terus!!!?", gitu deh statement mereka begitu tau gue sering ditinggal pergi tugas melulu. Bahkan mereka pikir suami gw dari 'angkatan'...oala!!
Thanx ya panitia... walau makanannya kurang okeh, tapi gw gak kelaperan...walau acaranya garing, gw gak kesepian...hehehehheee.... oya, gmana hasil jepretan gw?? memuaskan doooonk!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails