Monday, May 02, 2005

not our home yet

Kemarin gw dan suami resmi pindahan ke kontrakan mungil itu. Hehehe...saking mungil jadi bingung mo naro2 barang. Untungnya memang gak terlalu banyak perabot bawaan yang kita angkut dari rumah Mama (mertua gw).
Gw menyebutnya rumah mungil kita, karna memang ukurannya yang mungil kecil (bukan sempit loh, soalnya barang2 kita juga mungil dan minimalis). Petakan di sekat membelah 3 membentuk ruang tamu (merangkap garasai motor mas Gku kalau malam), kamar tidur, dan dapur merangkap ruang serba guna + ada kamar mandi kecil di pojok kanan. Masih ada beberapa perabot yang kita gak punya, terutama meja....ya, meja tamu juga meja makan. Repot deh mo nyajiin makanan gak ada meja, akhirnya masing2 megang piring atau gelasnya sendiri2 heheheee..atau lesehan di atas karpet..terakhir seh gw manfaatin meja strika hahahahahaa.... Nyuci piring juga satu hal yang sedikit merepotkan, karna gak ada washtafel, jadi gw kembali lagi seperti jaman kost dulu nyuci piring sambil jongkok...hohohohoo....
Ada lagi yang lucu, saat menjelang tidur kita ber-2 malah saling menertawakan diri sendiri karna keringat bercucuran akibat panasnya ruangan, padahal baru selesai mandi tuh. Maklum, biasa ngadem pake AC tiba2 tadi malam cuman dininabobo dengan kipas angin...alhasil kita ngadem dulu di luar rumah hahahahaa....sambil ngopi dan ngeteh (yang malah bikin tambah anget hehehe). Oya, sempet ngiri juga ma rumah sebelah yang asik2 nonton tv sementara setiap kali kita nyalain tv sendiri tuh listrik langsung matee, mungkin dia terlalu banyak memakai listrik, padahal seharusnya kita saling berbagi. Kan 2 rumah listriknya 1 meteran. Nanti malam, kita b-2 niat untuk bicara baik2 tentang masalah listrik ini ke ibu-bapak sebelah biar mereka bisa toleran sedikit dalam penggunaan listrik, jadi kita gak dirugikan dan back to normal...nonton tv gitu!
Suka duka perdana di rumah mungil baru setidaknya terlewati dengan lelap di atas kasur pegas baru...buktinya suamiku tersayang bablas ngorok gak denger alarm siemensnya berteriak nyaring deket kuping. Sore ini gw mo memanjakan suami dengan masakan enak ala dapur mungil hehehe..masak apa ya? what ever, yang penting suamiku lahap...nanti gw pikir sambil pulang aja lah.
Rumah mungil is should bw our 2nd or even be our 1st home. But today i say it not our home yet, couse so many things we don't have yet. Not because we can not turn on tv loh.... hahahaha.... Someday it will. Our lil house that we call home.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails