Monday, May 30, 2005

Kenapa Jadi Hambar ?

Semalam dan tadi pagi gw masak buat bekel ngantor. Eh..eh..eh...baru aja gw nyolong start makan siang duluan (maklum gak ada boss)...ternyata tumis kangkung n perkedel ayamnya agak hambar. Yaaahh...kenapa masakan gw jadi hambar gini ya? Semalam rasanya gw sudah mencicip tumis kangkung. Dan pagi tadi sudah menaruh garam cukup banyak pada adonan perkedel. Tapi memang seh...gw tuh rada males icip2 masakan...belaga kayak yang dah jago masak aja neh hehehehe.....
Tapi kalo dinikmati bener2 bekel gw ini enak kok ... hehehehe.... mencoba menghibur diri sendiri ni yee ... ya semoga suamiku makan dengan lahap...soalnya kan dia yang semalam kpengen tumis kangkung :)) Biar gagal gitu tapi buat gw memasak memang menyenangkan. Nanti malam masak apa ya? tuna balado ato cumi2 pedas n sayur labu rebus aja (praktis)...gak ketinggalan kerupuk ikan andalan...hehehe, iya neh kerupuk membantu sekali menyamarkan kehambaran huahahahahhahaa.... untuk desertnya buah leci dan jambu air merah...mmmm segaaaaarrr...
Senangnya memanjakan suami :))

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails