Thursday, May 19, 2005

TAmu jauh

Di rumah mungil kita punya "tamu jauh" yang sering main, Mbak Indri, suaminya Baban dan Keysha anak mereka. Semalam lagi bermalas-malas menikmati makan malam sambil nonton Bajuri, ada yang mengetuk pintu "Tante Diana!" .... jadilah dia dan bundanya menemani gw nonton tv. Si kecil Keysha yang biasa kita panggil Kk ini lucu banget, mungil, imut dan suaranya lucu. Loncat2 kelincahan di atas spring bed. Sesekali coba meraih hiasan kupu2 di dinding kamar "Ada yang warna kuning!" begitu terus dia mengulang sambil asik meloncat2.
Setelah Bajuri kelar dan Mr. BEan hampir habis, bundanya baru sadar "kok tumben Kk gak minta pulang, mo nginep di sini ya sama tante Diana?" eh yang ditanya, mengangguk iya tanda setuju...hehehehe.... ternyata dia suka dan berani nginep ma gw, malah pas diajak pulang, Kk nyuruh bunda bikinin susu untuk di bawa ke rumah tante Diana. "Mo nginep sama tante Diana" begitu dia merengek kecil....hihihi....
Gw seh asik2 aja, tapi takut kalo tiba2 tengah malam dia nangis nyari "nenen", trus piye ? hehehe.....akhirnya Kk pulang deh. "sampe besok!"

Pagi tadi gw cerita ke mas Gku, dia seneng gitu..."Kk ga pa2 nginep, kali ketularan, punya kayak Kk" ....hehehe...


Keysha Imut

Kenapa ya kita suka menilai seperti itu. Pengen punya anak main sama anak kecil. Berarti kalo pengen punya BMW, mesti parkir samping BMW donk! hehehehe.....
Iya neh, bulan depan kita genap 1 tahun dan belom juga punya momongan. Minggu ini sudah berapa banyak orang yang bertanya hal ini ke gw. Ada yang berfikir kita b-2 mencegah kehamilan lah, ada yang berfikir gw belom mo repot punya anak lah, padahal yang bener....kita belom di kasih neh! Buktinya kmaren gw kedatengan "tamu bulanan" lagi.......yaaaah! Sudah lah, hidup gak perlu terlalu ngoyo, santai n njoy it aja kan! Lagian kita b-2 baru bulan ini menikmati kesantaian, honey moon lagi euy! :))

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails