Monday, May 16, 2005

Rumah Mungil Kita is our HOME

Waaaaah sudah 2 minggu punya rumah mungil rasanya kian menyenangkan. Problem cuci piring sudah terlewati...kegerahan sudah gak lagi...sedikit2 rumah kita lengkap juga, terutama meja makan. Yang biasanya makan sambil pegang piring, sekarang sudah bisa menikmati makanan di meja makan mungil. Sebenarnya seh itu meja computer kecil yang diboyong dari rumah nyokap trus di sulap jadi meja makan serba guna...hahahahaa.... Hobby masak mulai tersalur juga, cuman masih bingung aja cara nyimpen makanan yang gak habis...maklum, belum punya kulkas karna listriknya masih gak cukup...but it's not a BIG deal kok.
Satu kebiasaan baru, tiap kali mampir ke supermarket, pasti aja gw keluar dengan jinjingan plastik yang isinya kalau bukan makanan, pasti peralatan rumah tangga. Suami bilang, gw lagi euforia sama rumah mungil. Bawaaannya mo ngedekor rumah terus....hehehehehee

Semalam gw tidur sendiri di rumah mungil, karena suami berangkat tugas ke Semarang. Temen kantor yang juga tetangga gw gak nyangka kalo gw punya keberanian juga tinggal sendiri tanpa suami di rumah. Siapa tatuutt?! YAng penting gw gak kelaparan, ada tv dan tidur nyenyak.... It is really fun living in a smaall lovely house.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails