Wednesday, April 27, 2005

chatting..oooo...chatting...

Sudah 2 hari ini gw mulai chatting lagi di Yahoo Messanger. Gara2 si Tari on line ma temen2nya jadi gw inget ma suami dan temen yang selalu ngajak chatting. Udah lamaaaaaaaa banget gw gak chaating. kalo dulu di ICQ ma temen2 kuliah, sekarang kayaknya lebih populer YM. Kenal ma soulmate juga sebenernya dari ICQ itu tuh hehehehe....Jadi pas pagi ini bisa OL bareng suami rasanya seneeeeeeng banget. Jadi inget masa2 pertama jatuh cinta heheheheheeee....
Iya, gak nyangka kan kalo ternyataaaa.....gw ktemu jodoh dari chatting. Dulu kita b-2 sama2 menertawakan orang yang nyari pacar di chatt room, eh kemakan deh tawa itu, kita malah jatuh cinta saat pandangan pertama... iiiiih lucu banget pas saling memperlihatkan pic masing2 itu ternyata malah berbuntut tukeran nomer handphone dan ktemuan. (kadang gw suka gak abis pikir, kok mau2nya ya dulu tukeran pic dan nomer hp segala)
Sejak kopdar itu kita rasanya dah cuco banget soale tiap malam minggu dia main deh ke rumah... dan seterusnya...dan seterusnya hingga kita resmi jadian...lalu ada lamaran..disusul pernikahan. WOW pokoknya! Tuhan mempertemukan kita berdua dalam cara yang ajaib.
Hari ini genap 10 bulan 22 hari kami menjadi sepasang suami istri, dan cinta kami terus mengudara...gak ada matinyeee!!! salah satunya berkat chatting..ooooo...chatting...(kayak lagunya grup pelawak chatting itu)

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails