Tuesday, April 12, 2005

Rumah baru

Akhirnya setelah berbulan2 bolak/lik Bekasi-Tangerang, aku dan suami mendapat restu juga untuk nyari kontrakan. ya, lumayan...aku gak lagi cape di jalan pulang, suami juga gak perlu cape nunggu di pinggir tol hehehe...kayak tukang ojek aja, lokasinya deket kb.jeruk dan lumayan strategis kemana2. Oya, kita juga tetanggaan ma temen kantor gw...hehehe...jadi ada temennya.
Sabtu kmaren mulai bersih2...alamak!!! kotor bangeeeet-nget, kita sampe jijay, karena penghuni sebelumnya pasti jorki banget. Semalam gw tengok lagi sudah bersiiiih-sih, Bokap seharian ngawasin tukang mengecat seluruh ruangan. Begitu gw dateng, keliahatan banget beda dari rumah2 sebelah hehhehe...maklum kinclong sendirian deh. Seneeeeeng banget liat rumah wis resi', wangi dan terang, bokap ngebenerin instalasi listriknya juga. Weekend nanti bersih2 lantai lagi, kmaren tukang cuman ngepel2 dikit. Rencananya seh mo di karpet plastik warna hitam putih biar makin bagus dan benerin kamar mandi lagi biar gak jijay hehehee....maklum deh gw ma laki gw gelian.
So, next month rumah itu dah bisa ditempatin kayaknya. asiiiiik!!! memulai hidup baru lagi, rasanya menyenangkan pasti!!!! Program bikin baby juga semoga lancar hahahhaaaaa.....

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails