Sunday, May 11, 2008

Ngidam Dugem Hahahaha..

Sabtu sore 10 May kemarin pas mas tanya mo dinner apa? Tiba2 aku kepikiran sama pancake yang direkomendasikan sebuah stasiun tv swasta...sebuah resto khusus pancake yang punya fariasi topping pelengkap pancakenya...gak hanya yang manis2 kayak ice cream, coklat dan stawberry, tapi ada juga yang pake sosis...hmmm...kebayang gak seh lezatnya begitu tv ZOOM in ke display makanan2 itu....yummy! Kayaknya cocok juga buat dinner berdua mas...eh gak berdua lagi kan ada cinta sayang dalam kandunganku hehehehee....

Sepakat mo dinner pancake aku sibuk browsing alamat resto tersebut (karena tadi mang gak dicatet...sibuk ngiler aja hahahaa).... sayup2 aku denger suara piring dan sendok dari dapur hahahaa...suamiku membawa sepiring nasi putih dan ikan gurame goreng cabe sambil nguyah... ya ampyuuun sudah gak tahan rupanya si perut buncit hahahaa.... sembari brawsing sesekali ngobrol di YM dengan teman2..hehehe ada rekomendasi jg neh dari miss Rie untuk nyobain resto pancake di Supermall Karawaci....huaaa pas aku bilang jauh! malah dibilang: "No Pain No Gain" hehehehe....iya seh...tapi nanti lah someday aku coba ke sana...malam ini yang deket ajah...
Kucatat alamat resto Pancake di daerah Permata hijau tersebut pada secarik kertas lalu buru2 mandi sebelum diteriakin mas lagi hahahahaa....(ternyata hamil muda males mandi jg neh;)))

Aku pakai baby doll pink dengan cardigen hitam ngatung hehehe... centil bgt deh dilengkapi gelang mote pink dan tas tangan senada.. menuju resto Pancake....^_~

Tapi belum juga keluar rumah....aku berubah pikiran...
"mas, aku kpingin dugem"...kekekekekk...
masku bingung, "trus kemana donk?" ...
"aku pengen makan malam sambil denger live music gitu...dimana ya?"...
"Hard Rock?"...
"ada pancakenya gak? aku pengen makan yang manis2 gitu"
"???"
"Cafe Pisa aja yuks!"
"yang di Theresia?"
"iyah" ^_~

Sampai di Cafe Pisa ternyata rameee banget...ada yang rayain Ultah jadi musiknya bener2 kenceng... ajeb2... sorak2 anak muda meneriaki temannya yang kena hukuman nari di depan panggung bikin suasana ramai sekali... sambil ngelus2 perut aku ngomong dalem hati "dd, jangan kaget ya... ini namanya dugem ...hahahhaaa..." kulihat suamiku menikmati pizza sambil menyentak2an kepala :D.... aku sendiri pesan soup yang mangkuknya terbuat dari roti bulat ...lucu banget! and sepiring besar waffel dengan ice cream 2 rasa n strawbery segar....hmmm....gak ada pancake seh tapi ludes deh semua...dinner bersama suami n cinta sayang.... 200rb melayang hahahahaaa.....'No Pain No Gain' ya Rie??? ^_~

Saat bayar...aku berbisik pada si mbak Waiters..."mbak, aku boleh minta hiasan ice cream yang itu gak???" sambil ngelus2 perut buncitku...."Lagi pengen ya Bu?" senyum si mbak cantik...aku dapet souvenir hiasan ice cream 2 menit kemudian hahahahaa.... padahal dulu hiasan ini adalah mainan jaman aku SD dulu loh... lucu ya!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails