Wednesday, May 21, 2008

Cinta Sayang...bayi imuts

19 May 2008 Senin kejepit diantara hari Minggu dan libur Waisak 20 May 2008... adzhan subuh terdengar seiring raungan Avril Lavigne menyanyikan 'I wanna be ur girlfriend'... pertanda pukul 4.30 pagi... saatnya bergegas mandi dan berangkat kerja.... tapi malaaaas menghantui.... terduduk ku di sova empuk selesai mematikan teriakan si rocker cantik dari alarm handphone... sembari menahan pusing dan mual yang tumben datang terlalu dini.

Kutertidur dan terbangun pukul 6.30 bersandar di bantalan sova... meraih handphone dan mengetikan alasan tidak masuk kerja. Kuputuskan menuruti kemauan morning sickness... mbolos dan segera lapor ke Opa dokter. Lagipula sayup2 kudengar ngorok mas stabil seakan tak mau dibangunkan dari mimpi pulasnya.... mumpung suamiku libur!

Berangkat ke Puri Cinere pagi hari.. diselingi segelas susu hangat, cemilan kue, roti pisang keju, sekotak jus apel dan akhirnya semangkuk bakso tahu kami menunggu opa dokter yang akhirnya mulai praktek sekitar pukul 11 siang... Sepanjang menunggu panngilan, rasa mual tak kunjung hilang... bulak-balik ke toilet hanya untuk hoek-hoek gak jelas... mas tertawa berbisik mengingatkan, jangan sampai semua ibu hamil yang ada di ruang tunggu ikutan mual karena denger suara lantang hoek-ku.... hahhahaaa...

Giliranku dipanggil, puji Tuhan, cinta sayang... bayi imutsku tumbuh sehat, terlihat dari usg 2D... bentuknya sudah terlihat agak jelas dibanding 2 minggu lalu...ukurannya pun sudah 2x lipat.... Puji Tuhan, aku juga sehat2... dokter menambah 1 vitamin yang isinya kandungan omega 3 dan sebagainya untuk pertumbuhan otak baby.... mudah2an sehat ya anakku cinta sayang....Mi and Pi akan selalu mencintai dan menjaga... Mi jg akan coba menikmati hoek-hoek... asal makanan yang Mi makan bisa masuk dan menyehatkan cinta sayang... Mi janji tahan banting deh!
Oya...karena foto usgnya gak jelas...jadi aku upload image dari www.babycenter.com aja ya....jadi tante2 yang pengen tau perkembangan cinta sayang bisa berhayal yang jelas hehehehee..... maren seh waktu usg, cinta sayang seperti berdenyut2...tapi opa dokter lom mo kasih tau suara jantungnya...nunggu agak besar kali ya biar Mi & Pi-nya lebih jelas denger dug-dug jantungnya...hehehhee....

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails