Thursday, February 16, 2006

Valentine 2006


Kalo anak muda hari Valentine pada rapi jali, berbedak dan wangi2.... beda sama aku yang males2an ..... ya males bangun pagi, males mandi pagi dan buntut2nya telpon boss dan ijin gak ngantor karna sakit gigi. Iya neh, rese banget senut2nya... walau masih bisa tahan2 dikit tapi mumpung ada suami di rumah gw gak kerja 2 hariiiii..... hihihihi.... starting on 14th February. Pas banget ya hari Valentine.

Sebenarnya kita gak terlalu peduli pada hari Val, karena everyday is Valentine day. Tapi rasanya aku gak salah donk kalo minta bermanja2 sama suami apalagi kan dia jarang banget neh ada di jakarta. So, dari January aku dah minta hadiah Val... dapet boneka piggy pink yang lucuuuu banget (mulutnya monyong... kata mas mirip aku yg suka minta sun).

Jadi hari Val kmaren akhirnya aku, mas ditemani Mama, Mba Ita dan Lintang jalan2 liat rumah di Jonggol.... tahan2 sakit gigi tapi jalan2 deh :)). Setelah perjalanan yg cukup panjang akhirnya sampe juga tuh.... liat rumah yang sedang dibangun di Cluster Mahoni dan lokasi, Cluster Pinus. Rumahnya seh lumayan...tapi jaraknya ampyuuun jauh tenan. Jadi ya, kita b-2 sepakat rumah itu untuk investasi saja. Apalagi kan aku mo diboyong jg ke mana saja suamiku bertugas nanti.

Selesai liat rumah kita mampir ke Taman Buah Mekarsari. Harga tiket masuk untuk dewasa 10ribu rupiah + mobil 5ribu + asuransi 2ribu, jadi total masuk 47ribu rupiah. Kita keliling taman dengan kereta, menyusuri kebun buah. Yang paling semangat seh ke kebun melon...karena kita baru kali itu liat pohong melon dan bisa petik langsung. Harga melonnya seh sama aja dengan di supermarket 11ribu/kg. Karena semangat, mas beli 2 buah melon yang warnanya orange (gak inget namanya apa). Dari kb melon kita keliling2 sampai berhenti di kb salak untuk minum markisa (gak nyambung sama nama kebunnya hehehe) melepaskan dahaga...lumayan pemandangan di sini adeeeem karena ada danau kecil. Yang terakhir kita mampir ke kb rambutan. Ini t4 yg ditunggu2 iparku, dia dah berangan2 mo manjat pu'un rambutan yg ternyata pohonnya kerdil, jadi aku sempet ikutan metik2 rambutan binjai....enak deh. Perjalanan keliling kebun selesai di t4 bermain anak. Mba Ita menemani Lintang naik bom2 car (aku ikutan hehehe), baru kita pulang cari makan. Oya, sempet mampir beli tas di Elizabeth di jalan ke arah cibubur...hehehe...aku gak berani malak suami lagi, soalnya hari Minggu dah aku todong beliin kets kuning di mol dan memory card untuk camera digital... hehehee....

Oya, sempet mampir ke kontrakan baru, ngambil koper mas trus pulangnya aku di drop ke dentist.... wuih perjalanan hari itu panjaaaang...sampe2 lelaaaaaaah..... sebelum tidur diobati dengan makan duren yang kita beli di pinggir jalan antar Cileduk-Cipulir.... lumayan. Sakit gigi sudah sembuh...tapi karena tante dentist baik banget dan ngijinin aku istirahat di rumah 2 hari, jadinya tanggal 15 February aku bisa mbolos kantor nganter suami ke airport... yaaaah liburannya bentar banget ya. Tapi gpp, kan suamiku kerja buat aku juga. Dia harus nyiapin segala sesuatunya sebelum aku nyusul ke Manado.

Happy Valentine ya, mas Gku! I always love you!!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails