Monday, February 06, 2006

Kontrakan baru

Kmarin siang akhirnya aku dan Mas pindahan ke kontrakan baru dibantu Papi- Mami dan Ipa. Ternyata barang2ku tuh banyaaaak banget....sampe binun. Waktu pertama masuk sedikit tauk2 pas pindah maren 5 kali bulak-lik ngangkut2. Untung pindahnya gak terlalu jauh jadi selesai juga dalam beberapa jam.
Rumah baru punya ruang tamu dan kamar tidur lebih besar, tapiii hiks hiks.. dapurnya keciiiiil...sampe2 bingung mo ngatur barang2 dapur yang kbetulan sudah beranak pinak banyaknnya. Walau akhirnya muat juga seh dengan kondisi ngepas abeesh hehehe... ya namanya aj 'pemula' jadi masih lom pengalaman.
Berhayal pengen cepet2 punya rumah sendiri dengan dapur mungil minimalis yang keren dan higienis... wah bisa betah ngedapur. Kmaren seh mas ngeledek "kan yang penting kamarnya luas" sambil senyum nakal... hehehe...
Oya, di tempat baru ini airnya bersih, listriknya royal hahaha... karena semua sudah "all in" dengan uang sewa perbulannya 400ribu rupiah. Trus kita juga dapet 8 keluarga tetangga baru yang rata2 keluarga kecil. Semoga kita hidup rukun dalam 1 komplex hunian ini jadi hidup bisa tenaaang dan damai.

3 comments:

ibun said...

hai dayen... kontrakan lo dmana?
mau donk kalo 400rb/bulan..
kali2 kita jadi tetanggaan.. hehe

Di ^_^ said...

Lin, gw ngontrak di daerah Kreo-Ciledug. Jauuuh kalee ma kantor elo. tatiaaan ntar baby-nya. Laki lo kerja dmana? biar ntar gw tanya2 temen kali tau kontrakan ditengah2 antara kantor lo ma laki lo! jadi gak beban kalo jauh2 :))

ibun said...

hwaaa.. iya jauh..
tapi deket ya kalo mau blanja kain di cipadu hehehe..
gw kan kerja di cibitung, kalo laki gw di ancol..
pengennya cari kontrakan di daerah cawang gitu deh..
dulu gw kost di cawang baru, mayan enak sih.. blum sempet cari kontrakan udah hamil jadi ditunda2 dulu neh.. tahan2in nebeng ortu dulu hehe...

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails