Thursday, February 09, 2006

curhat campur-campur

Too many projects this earlier year jadi bikin gw gak punya waktu buat mikir senang2 .... masa seh? itu maren2 ngapain browsing2 hotel di Kuta n Legian? (hehehe...nyengir)... iya neh pengen endehoy ma suami and ortu serta my lil sista' setelah sekian lama ngejar setoran. Sekali2 menyenangkan mereka. Biaya pesawat PP Jkt-Denpasar-Jkt dah gw kasih ke nyokap dan mereka seneeeeng banget gitu deh... secara baru kali ini gw ngasih hadiah liburan ke mami-papi.
Tinggal gw n suami yang masih bingung atur jadwal keikutsertaan kita. Pasalnya tangal 15 Peb nanti, mas kudu balik tugas lagi di Manado. Rencananya seh dia nyusul dari sana. Well, it's so sweet, setelah sekian lama ajakan gw untuk ktemuan di Kuta dulu selalu di tolak halus. kali ini gw ngotot pergi walau tanpa dia, akhirnya mas setuju juga untuk nyusul ksana.
Lagian gw dah BT banget ngejar setoran tapi gak senang2 hehehe....
Talking about setoran, saat ini status mas kan masih PJS (Pejabat Sementara) sebagai KaCab Manado dan dari 4 Peb kmaren ada di Jakarta untuk raker dengan KaCab lainnya. Sebagai pendatang baru, gw pikir mas boleh juga neh performnya diantara 27 cabang lain. Yang pasti bukan urutan jebot hehehe... buktinya bulan November 2005 kmarin bisa menduduki peringkat 2 Nasional dari defisi sales....OK kan!!!! suami siapa dulu hehehe :))
Dilema juga deh kalo this week (selese meeting) keputusannya keluar, mas ditunjuk terus melanjutkan tugasnya kembali ke Manado for a KaCab beneran. Means that he gonna stay more longer there and leave me again. Hiks...ss...
Sebenarnya gak ada alasan untuk gw stay here in Jakarta while he work there at Manado or any place they ask him to. Biar bagaimanapun gw ini seorang istri, pendamping suamiku. pernikahan itu aneh banget kalo suami-istri gak hidup berdampingan. Kita akui itu... terutama saat2 butuh teman bicara pulang ke rumah gak ada siapa2 to talk to...hikss...BT banget
Gw akui agak egois masih bertahan di sini jika seandainya mas benar2 ditugaskan ke Manado. Egois sekali seandainya gw dengan alasan kemandirian tetap bekerja hanya untuk mengejar materi... iya, gw akui gw dah terlalu dimanjakan dengan penghasilan gw sendiri. Terlalu banyak rencana BESAR ke depan yang gw rancang tanpa sepengetahuan suamiku. Terlalu paranoid menyinggung masalah penghasilan. Terlalu memikirkan diri sendiri sehingga gak peduli pada karir yang mas banggakan.
Gw bukan cewe matre yang suka morotin suami, tapi gw jadi terlalu ambisi pada diri gw sendiri yang terlalu menjunjung kemandirian perempuan independen. Gw takut banget rumah tangga gw bakal goyah cuman gara2 keegoisan ini. Bukan karena ada orang k-3 tapi sound stupid banget kan..... karena ini hanya soal karir.
Gw bingung berdoa.... mau minta apa sama Yang Kuasa? Serba salah deh.
Minta mas balik ke Jakarta = tidak sukses memegang gengsi tertinggi dalam karirnya selama ini
Minta mas sukses sebagai KaCab = gw nyusul mas = berhenti kerja dari MLeisure = gak punya penghasilan segede ini lagi huehehehe... gak mungkin gw jadi ibu rumah tangga yang ongkang2 kaki nunggu jatah di rumah... i should do sometin' ... anythin'.
Tuhan, aku serahkan semua rencana masa depan kami ke dalam tanganMu... ! Amin

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails