Friday, September 09, 2005

Hari ke-4 Manado malam terakhir

Pulang dari Bunaken kita lewat pasar lama.....dan gw liat Klenteng tua, seperti yang ada di peta wisata Manado ...wah baguuuus banget pengen photo2 deh karena suasana pecinan yang kental dan ornamen merah pada lampu dan hiasan2nya yang meriah itu. Tapi kita harus ngedrop temen2 kantor mas jadi kita rencana untuk kembali lagi nanti.
Perut masih kenyang karena kebanyakan ngemil jadi kami cuman pulang mandi trus jalan lagi...hihihii...pegel juga seh, tapi ini malam terakhir gw di Manado....rencananya besok ke Gereja, beli oleh2 trus hiks..hiks..hiks.. pulang dengan penerbangan Lion Air terakhir, jam 2 siang. (coba ada ayng jam 7 malam).
Mobil dah meluncur di jalan utama Manado...karena belum terlalu lapar dan badan pegal2, rencana ke Klenteng di undur...kita ke tempat pijat sehat yang tadi kita lihat iklannya di kapal feri, Tikala Shiatsu......uuuu...gw langsung ngebayangin di pijet2..badan seger kembali uuuuuu.....asyiiiiik.
Ternyata bener bangeeet...tempatnya nyaman bergaya Jepang, wangi aromaterapi yang hmm bikin relax dan cewe2nya yang ramah. Aku lupa kita ambil paket apa.....kayaknya seh paket couple gitu deh. Kami b-2 digiring ke tempat pijat kaki...dibersihin pake air hanget...enak banget.... si mbak bingung kok kaki gw penuh goresan luka.....auw! betisnya gak usah di pijet ya mbak!
sesi ke-2, kami dibawa ke ruang pijat satu ruangan yang nyaman banget dengan 2 t4 tidur dan lampu temaram yang menyejukan........diiringi instrumen lagu Jepang bikin pijatan si mbak jadi ampuh banget ngilangin pegal2. Tapi sayang, bagian kaki gw gak bisa di pijat karena goresan2 luka ....yaaaah....
Lucunya dipijat b-2an suami jadi bisa sambil cela2an. Yang nanganin suamiku mbak2 genduut jadi gw ktawa2 terus nyela2 dia pake bahasa isyarat hahahahaaa..... Dah lama juga biasanya kita b-2 suka creambath atau facial bareng....hihihiiii.....gw seneng banget kalo ngompor2in laki gw buat ikutan nyalon bersama...abis daripada dia ngalor-ngidul kliling mol nunggu gw mpe BT, kan mendingan ikutan perawatan hahahahaaa......
Sesi ke-3.....waktunya gw keramas..... karena satu tangan luka jadi syusah banget kalo keramas...jadilah gw minta di cuci blow sbentar.. enak bagnet kepala di pijat2......
Sesi terakhir kita mandi air anget.....uuuu...segeeeer... tau gitu tadi gak usah mandi di rumah :P Sebelum pulang masing dapet 2 potong roti bakar dan minuman jahe hangat...wah tau banget neh perut gw dah mulai kroncongan... ooo sudah jam stengah 11 ternyata...wah lama juga ya tadi kita di pijat...
Badan segaaar, wangi dan ceria kembali.....kami bergerak ke pantai boulevard ...cari makan malam.....pengen nyobain Mie Setan... dinamakan begitu karena dia jualannya hampir tengah malam... kmarin malam aja dia belum buka.... jadi kmungkinan jam 11-an geneh tendanya dah mangkal. menurut suami seh rameeee banget yang makan di situ....anak2 muda Manado deh. Bener aja, sudah ada 3-4 mobil yang berderet parkir disamping tenda ala kadar itu. Aku pesen nasi goreng....dan suami pesen nasi capcay. Agak lama juga baru pesanan datang.....yang ternyata porsi besaaaarsss.... gileee...tapi karena sudah lapar, habis ludes juga sampai piring bersih hihihihi...... alhasil setelah kenyang, kami gak kuat lagi jalan2....ngantuuuk! Klenteng tua, kapan2 aja ya aku ke sana.
Pulang ke rumah dengan hati agak berat. karena itu malam terakhir bobo b-2 suami di Manado...... karena besok sudah harus kembali ke Jakarta....hiks... sepanjang malam ngobrol tentang rencana masa depan.....aku percaya suamiku akan berhasil, asal tidak lupa andalkan Tuhan Yesus selalu. Mungkin jika Tuhan mengijinkan aku akan kembali main ke Manado lagi....aku tau Tuhan punya rencana untuk kami b-2..... yang jauh lebih indah. Perpisahan ini hanya masalah tempat dan waktu....hati kami selalu satu dalam cinta.
zzzzz.......ngantuuuk............zzzzzz.......

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails