Tuesday, August 19, 2008

Sukses Family Gathering 2008

Wah Acara Family Gathering MLeisure 2008nya berjalan baik.. Team advant sempat kelimpungan juga tuh karena aku dan Cicil datang telat... hehehe... tapi Puji Tuhan Extravaganza Malam Mingguan berjalan seru dan lumayan kocak tanpa hujan. Mass Universenya gokil2 semua... Penonton juga banyak dan antusias meski banyak "iklan" yang lewat dan cukup menghebohkan hehehee... iseng juga tuh "iklan" minta kenalan kali ma ibu2 karyawan hehehehe..
Acara Team Building pas 17-an juga sukses walau ada 1 permainan yang di pending lantaran waktunya gak cukup. Yang pasti masing2 team kompak meski mereka datang dari berbagai departemen bisa juga main bersama2. Mayan kan kelompok pink aka pinky boys ngantongin 1 juta rupiah sebagai imbalan kekompakan mereka.
Tinggal panitia neh yang kecapean... aku malah sempat kram 2x karena kaki pegal2. Untungnya hari senin libur jadi bisa tidur sampe bego... bangun hanya untuk sarapan, lunch dan dinner... bener2 molooooor seharian... kasian juga si mas mungkin masih jetleg. Babies sehat2.. hayo ajah diajak beraktifitas ma maminya ya hehehhee... yang penting susu, cemilan dan makanan sehat jalan terus kan babs! Apalagi disogok menu dari Cimory dan sebotol susunya... gile ini Mami yang doyan ato anak2nya seh yang pengen? hahahhaa... Mami-Papi makin sayang kalian deh... ayo..tendangnya jangan keras2 ya.. kasian Mami donx! ^_~

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails