Thursday, August 14, 2008

Panitia FG-2008...Semoga Sukses!

Hari ini akhirnya bisa bernafas legaaaa.... setelah seminggu ini seperti dikejar2 set** hahahhaaa... begitu ngantor senin lalu, diserbu pertanyaan panitia Family Gathering, Boss dan teman2 lainnya.. intinya pada tanya kenapa gak masuk? udah sehat lom? Bisa ikut Tour gak nanti? hehehehe... padahal aku gak masuk seminggu itu cuman karena pengen istirahat ajah di rumah. Dokter seh setuju aku bed rest dan bersantai sejenak dari rutinitas kerja. Cinta sayang udah makin besar, makin berat dan kakiku makin gak kuat dipake jalan lama, keberatan body bo!! hahahahaa...
Dan akhirnya hari ini bisa bernafas lega... puyeng juga neh temen2 kelabakan nyiapin acara selama aku gak masuk, ada yang ikutan puyeng, ada yang ribut mulu, ada yang gak PD, ada yang ngatur2 tapi omdo, dan ada juga yang sigap bantu2...nah ini neh yang aku demen...back-up bantuan, daripada yang haha-hihi gak jelas dan gak kliatan eksyennya.
Semoga acara besok bisa berjalan lancar walau aku baru bisa muncul sore/malam harinya karena harus nunggu papinya anak2 pulang meeting dari Bali.... uuugh.. pengen banget ke Bali!! Loh kok jadi ngelantur... hehehehe... Sukses deh Family Gatheringnya... terutama acara games, panggung Extraveganza Malam Minggunya, dan Team building ... biar berkesan untuk seluruh karyawan. CAAAAIIOOOOO!!!!!!!

1 comment:

arylangga said...

salam kenal mbak...saya punya EO khusus untuk acara team building..klo ada acara saya mau dong kerjasama..thanks before..

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails