Wednesday, July 16, 2008

Pagi yang Heboh

Baru x ini rasanya aku terkunci di toilet kantor hehehee...lucu banget. Mencoba memanggil Titin (office girl) tapi sekencang apapun suaraku pasti dia gak dengar. Pasalnya sepagi ini dia sibuk bikin minuman hangat di pantry, padahal sebelahan loh ma toilet ini...hehehehe...dasar aku jg lg apes x ya hahahhaa...
Sambil mengusap perut aku bilang ma anak2ku..."cinta, sayang, kita terkunci di toilet neh" hahahahhaa.... eh tiba2 dapet ide untuk meneriaki pak Ganda (office boy)...nah x aja beliau denger, kan biasanya wara wiri depan toilet.
"Pak Gandaaaa.....PAK GANDAAAAAAA......" huh kemana neh orang??? sekali lagi.....
"Pak Gandaaa....PAK GANDAAAAA...."
"Iya, siapa ya???" jawab Pak Ganda, akhirnyaaaa.......
"Diana, Pak! Aku kekunci di toilet!! Pak Ganda masuk ajah pintu utamanya gak aku kunci kok"
Gak lama Pak Ganda langsung masuk dan mencoba membuka pintu, hehehee... lumayan lama dan gak berhasil hehehe..sampai2 aku bersembunyi di balik ember di samping closet waktu Pak Ganda mencoba mendobrak pintu tersebut hahahahaaa...gak berhasil bo!!! Segitu besar tubuhnya gak mampu mendobrak pintu itu ya? hahahhaha....mungkin terlalu membal hahahahahhhaaa....aku kok malah tertawa ya?? gak sopan:P
Kuberi ide pada beliau untuk meminjam obeng pipih di RND (sebelah toilet) ...eh malah lama bgt Pak Ganda gak muncul, begitu datang bawa Pak Joko (HRD) yang membawa serenceng anak kunci....dicobanya beberapa x tapi gak ada yang sanggup mengeluarkan aku ...hehehehe... 2 menit kemudian baru deh aku terbebas, saat usulku didengar mereka....dicongkel pake obeng :D
yeeee.....yeepeeeeeee!!!!!!
Mulai saat ini , aku harus bawa handphone neh kalau ke toilet, jaga2 biar gak teriak2 kalau terkunci....hehehehehheee.......

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails