Tuesday, July 22, 2008

Ini 'Burungnya', Pak! ^_~

"Ih tumben non, kok sepi ya!", begitu komentar mas ketika menurunkan aku di lobby utama RS.Puri Cinere. Ya gimana tidak sepi, kan sekarang tanggal tua...22 July 2008. Malam ini waktunya kunjungan ke dsog, Waluyo Turatmo. Kaca lobby membuat kami bisa memandang ruangan lobby hingga klinik ke bidanan....lengang.
Selesai daftar di front desk, langsung cek tensi (120/70) dan berat badan di tempat suster...."Hah! gak salah neh sust?", protes aku ketika melihat jarum timbangan menunjukkan angka yang menakjubkan. "Nggak kok, bu. itu beneran!", jawab suster sambil nyengir lalu mencatat angka2 di balik kartu. Fiuuuh...masa seh??? rasanya baru 2 hari lalu aku nimbang dan naik 2 kg dari timbangan bulan lalu...kok ini tambah lagi 2kg ya??? ck ck ck...buseeeet!!!!
Pasien masih urutan ke-10 + 1 pasien yang kelongkap tadi...jadi total masih ada 3 pasien dulu baru giliranku, hmmm...masih ada waktu beli cemilan dulu di kafetaria baru aku dipanggil neh...
Kami langsung pesan Opera, sejenis tiramisu berlapis dark coklat yang banyak....hmmm yummy!!! + susu kotak rasa strawberry dan teh panas untuk mas. Aku tambah lemper ayam 1 potong untuk persediaan di rumah hahahhaaa.....
Baru saja tiramisu habis dan kami keluar kafetaria, saat namaku dipanggil suster...hehheehe.. sampe disusul ke depan loh.... "gakpapa bu, jalan ajah gak usah lari2!" teriak suster dari depan ruang dokter ketika melihatku bergegas ambil langkah seribu. hehehe...iya yah, kan bawa genderang besar gini gak boleh lari2 donk.
Malam ini aku dapat tegoran lagi dari Opa Wal... karena beratku yg drastis naik 4kg dr bulan lalu..kalo dilihat dari tensi yang cukup tinggi, aku memang kebanyakan makan makanan asin. so...harus diet! disarankan makan pisang ambon 2 buah + telur rebus 2 buah untuk lunch huaaaa.... atau nasi putih + telor ..hiks..bukan pilihan yg asik. tapi apa boleh buat, kegemukan juga berbahaya untuk janin, aku akan keberatan membawa beban baby apalagi beban diriku sendiri yang lebih besar hahahhahaa....
Oya cinta sayang dah gede banget... Opa Wal sudah kesulitan mengukur panjangnya karena posisi body yg menekuk...yang aku ingat ukuran lingkar kepalanya secara otomatis menujukan usia 19mg 1hr dan 5hr dan beratnya 240 gr. cinta begitu di usg langsung pamer 'burung' wakakakkakkkk..... bikin mami papi kaget. sayang malah nungging bikin penasaran Opa dokter...muter2 akhirnya ketahuan deh pamer 'burung' juga hahahhahaa..... waktu Opa dokter mau ukur lingkar kepala... posisi cinta sayang pas banget saling berhadapan, kata Opa dokter "lagi ngobrol neh b2-an".... pamer burung trus ngobrol???? ada2 aja neh dokter.
Malam ini sangat menyenangkan...selain bisa liat 2 jagoan neon kami, Opa Wal juga sangat ramah... mungkin karena kami pasien terakhir jadi banyak sekali tips2 untukku. Mulai dari diet rendah garam, olah raga >> jalan2 di mol, renang daya katak (padahal cuman bisa gaya batu seh, dok!) hingga penjelasan tentang cesar. Yup, positif aku cesar... kedua bayi kami posisinya tidak menentu, kadang melintang.. jadi agar lebih aman, sebaiknya prepare cesar. OK deh!!!!
Puji Tuhan untuk semua berkat dan karunia terindah ini. ku kabari Oma-Opa dan Uti tentang cucu laki2 mereka... dan mohon masukan nama cowo yang bagus. Mudah2an menjadi berkat!!! Amin.
Btw, kk Lintang sementara akan jadi cucunya Uti yang paling cantik... seng ada lawan!!! ^_~ tapi kaciaaan...kk Lintang gak punya temen main barbie neh, main robot ya?? mending main sepeda ajah deh ya hehehheheee.....

2 comments:

Aning M. Yani said...

"Puji Tuhan untuk semua berkat dan karunia terindah ini. ku kabari Oma-Opa dan Uti tentang cucu laki2 mereka... dan mohon masukan nama cowo yang bagus. Mudah2an menjadi berkat!!! Amin"

Ralat Di: bukan cucu laki2 dong, tapi 2 cucu laki2, atau cucu laki2 yang ada 2 :)

Huehehehe selamat ya tante Di, doakan daku menyusul :)

Di ^_^ said...

hehehehe..iya jeng, ntar di ralat deh... abis nulisnya langsung ga diedit2 jadi gitu deh suka salah huruf ato kurang huruf hehehhee... maklumlah amatiran neh :)

and thanx doa'nya ya...ta' doakan dirimu juga cepat nyusul punya baby lagi, adik buat QQ... kalo kembar gimana jeng??? wkwkwkwkwk....

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails