Wednesday, November 15, 2006

Jatuh Cinta..ta..ta..ta..ta..ta..ta..

Sebagian orang bilang cinta itu indah, yang lain bilang sakit…menyakitkan. Ada yang berfikir cinta itu konyol…stupid..kadang lucu tapi gak jarang yang berpendapat cinta kejam..lebih kejam dari monster yang menakutkan sekalipun… Cinta kadang di rasa manis, tiba-tiba masam, gak lama tawar bahkan bias pait…tergantung mengolah cinta seh! Tiap individu punya rasa cinta pada sesuatu, seseorang bahkan suasana. Cinta kadang memabukan, mengejutkan, melayang, menenggelamkan juga mematikan . Sepasang manusia jika di mabuk cinta akan lupa segalanya…bahkan mungkin yang tadinya disebut stupid jadi telihat brillian…yang biasanya panas jadi adem…yang biasanya kejam jadi indah…yang biasanya cool jadi norak…yang biasanya oon jadi beautiful…cinta mang aneh deh!
Cinta gak bias dibatasi ruang dan waktu… orang yang berjauhan bahkan terpisah jauhpun bias tetap mencinta.. cinta memang hebat banget kan!!! Kata Nidji begini:

Bila aku jatuh cinta…
aku mendengar nyanyian seribu dewa dewi cinta menggema dunia
Bila aku jatuh cinta...
aku melihat matahari kan datang padaku dan memeluku dengan sayang
Bila aku jatuh cinta…
aku melihat sang bulan kan datang padaku dan menemani aku
Melewati dinginnya mimpi… Melewati dinginnya mimpi
Bila aku jatuh cinta… jatuh cinta.. bersama dirimu
Peluk aku..ciumlah aku..sayang


Huaaa…gitu deh kalo jatuh cinta yang mabuk kepayang banget orang bias jadi puitis bahkan bias ditambahin nada jadi lagu kayak gitu hahahhaa…. Sound stupid buat yang lagi patah hati xixixixixii…. Harap maklum kalo melihat sejoli sedang jatuh cinta… dunia serasa milik mereka berdua…ya gak?? Tapiiiiii…..kalo jatuh cintanya terlalu melambuuuung tinggi juga harus waspada karna kalo ketinggian banget jatuh loh nanti!!! Bias patah tulang…eh patah hati kali…yang sangat menyakitkan! Gak jarang malah ada yang patah semangat sampe berontak dan jadi manusia yang berbeda demi melampiaskan kebenciannya pada cinta….hhmmm… no comment akh! Selamat jatuh cinta deh untuk semua yang lagi merasakan bunga2 bermekaran dalam hatimu…yang lagi mendengar seribu dewa dewi cinta…yang lagi ditemani bulan dan matahari..yang intinya lagi mabuk dan terus mengucapkan cinta pada pacar/istri/suami/TTM/or sapa aja yang patut kamu cintai!!!!

Save the world with love everytime you spend your life.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails