Wednesday, March 09, 2005

KopDar

hari Rabu minggu lalu, 9 maret 2005, aku ikutan kopdar alias kopi darat ma member milist Funky Mom...hehehe....biar kata belom punya jadi mommy, tapi semangat aja gw gabung milist FM dan bareng 3 emak2 di kantor hadir di acara KopDar ke-3 FM di Cavana, Semanggi.
Lucu banget, langsung dapet sekian banyaknya temen baru dalam semalam. Jadi tau, ini toh wajah2 emak2 Funkeh yang bisa mengudara via emails. Specially mbak Agatha yang melegenda..juga ibu Fatma yang populer dgn resep2nya. Semua ternyata memang sesuai dengan namanya Funky Mom. Oya, anggotanya ternyata ada 900an, tapi yang hadir hanya sekitar 40an, malah sssts...ada seorang bapak yang gak takut untuk hadir juga loh. sebenernya seh banyak bapak2 yang suka kasih komentar tapi ntah knapa malm itu yang paling guanteng dalam kelompok hanya 1 orang...gw masih inget, dia Papanya Hideo....
Ikutan milist FM sangat menyenangkan. selain punya temen2 baru, gw gw juga jadi nambah ilmu seputar wanita, rumah tangga, anak bahkan ilmu2 dari mereka yang rata2 memang wanita pekerja yang merangkap istri juga mommy.
Pokoknya, 2 tombs for all Funky Moms and Dads too!!!! Biar gak menang lomba desain logo pun gw tetep seneng, dan suami gw juga mendukung tuh kalo gw nambah pergaulan... bukan berarti gw gak gaul, tapi suamiku seneng kalo gw email2an dengan teman2 yang jelas, and next time will be a Funky Mom like they are.

jadi kebongkar deh siapa Miss Sarajevo...hohohohooo....
salam tuk teman2 FM....ditunggu neh agenda selanjutnya! cheers!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails