Monday, December 06, 2004

Jingle bells..jingle bells..jingle all the way.....

Natal sebentar lagi. aku tau pasti yang merayakannya sudah mulai sibuk.
Ibu2 mulai beli bahan2 kue.
Anak2 minta dibelikan hadiah dan baju baru.
Bapak2 siap2 keluarin budget besar hahahaha....

Natal kali ini, buat aku sangat special..soalnya ini yang pertama dirayakan bersama suami....pasti lebih indah dari tahun lalu, tepat tanggal 26 Desember 2003 aku resmi dilamar oleh mantan pacarku dan keluarganya. pokoknya tak terlupakan. Jadi aku optimis, tahun ini pasti jauh lebih indah dan mengharukan. Aku dapet apa ya nanti dari SinterDuts??? hehehehe...aku mau rumah kecil, Duts! ^_^ oya tahun ini juga aku sibu' siapin kado untuk 3 ponakanku yang lucu2...Abel, Audi dan Lintang.... wah pasti rumah rame kalo semua ngumpul.

Tapi most of all, aku ingin keceriaan Natal membawa berkat bagi hati kami semua. untuk aku dan mas Gku, untuk keluarga besar kita, untuk semua umat yang merayakan Natal, juga untuk setiap manusia di dunia ini, baik yang sudah mengenal Yesus maupun belum mengenal Dia. Amin.

Salam Damai ^_^

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails