Wednesday, November 24, 2004

cemilan dari kampung

Masuk kantor setelah libur panjang Idul Fitri, sepertinya membawa habit baru buat orang2 di kantor. Sepanjang hari pada sibuk komat-kamit, akibat beberapa mudikers balik kerja bawa oleh2 camilan khas kampungnya masing2. Khusus di ruangan gw (R&D) markas piring besar cemilannya ada tepat di meja gw (tengah ruangan, strategis sekalee) ...huehehehe...kebayangkan, kenapa akhir2 ini celana dan rok gw agak pas sedikit hihihiii...pasti sudah naik beberapa ons lagi neh...GAWAT!
abis enak seh, apalagi ini gratisan loh! hohohohohooo.....

ini beberapa daftar menu tambahan yang merusak program "ikat pinggang"
senin ...
kue bolu kemasan dari Batam katanya......lumayan, walau gak jelas neh kue terbuat dari apa, manis dan tanggal kadaluwarsanya lama banget tahon depan...gile! tapi tancep aja, masa rejeki di tolak ... ya gak ^_^
juga ada kue kacang yang dibungkus kertas bentuk segittiga, nah yang ini dari Jawa...mmm...yammy...:P

selasa...
dessert makan siang pake kue tart, wah kalo ini sesajen dari suplyer...buatan Bakery lokal kok....lumayan, jatah temen seruangan yang blom masuk gw embat aja hahahaha
sorenya dapet kiriman lagi ...mpek2 Palembang asli lengkap dengan kerupuk ikannya yang bikin 'ngelekidu'...mana tahan lama2 langsung buat ganjel perut aj, kan lumayan macet2 pulang nanti gak mikir laper lagi...hhihihihi....

Rabu
pagi2 dapet sepiring besar cemila2an khas Padang...kripik pedes & teman2nya....wah bisa sakit peyut belom makan siang...gak abis2 lagi, masa harus gw yang turun tangan?? ^_^

Kamis
mmm...hari ini gak ada kiriman, tapi tadi main ke ruang purchasing malah dapet seplastik cemilan dari Batam juga tuh katanya....lucu banget, isinya ada kacang Bogor, kacang yang kulit ijo, kacang goreng bawang, trus kue2 kering gurih gitu yang dicampur jadi satu, warnanya seh menarik...nanti gw bikin sendiri aja di rumah buat cemilan nonton tv. hehehe...

Jumat besok??? .... siapa lagi neh yang belom balik dari kampung??? oooo Bos gw neh baru dateng dari Amrik, tugas liat trade show. mmmm mana neh sesajennya?? bukannya bawa oleh2 gantungan kunci kek, pulpen kek ato boneka gitu buat anak buah, malah gw dapet setumpuk brosure games....wah payah! hahahaha...ngarep ni ye! ^_^

2 comments:

dayo-dayo said...

hehehehe... giliran urusan makan apal ya urutannya... giliran kerja, males2an.. sama kayak gue :P

Di ^_^ said...

huehehehehe..... eh kapan neh elu comment? gw baru nyadara sekarang... hahahhahaa

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails