Saturday, June 07, 2008

Kata Opa Dokter Calon Besar...^_~

2 hari kemarin gak masuk kerja karena gak enak body, siang ini aku harus ke Puri Cinere berobat ke Opa dokter, Waluyo. Sempet diomelin dikit karena beratku mandeg...segitu gitu ajah dr bulan lalu hehehe... dengan alesan mual muntah dan sedikit diare lalu aku dipersilahkan berbaring untuk di periksa... oalaa.... kagetnya dokter (apalagi aku)....melihat cinta sayang sudah besar.... hiks...huks.. terharu deh, mas gak bisa liat perkembangan cinta sayang ...kepala, badan, tangan dan kakinya sudah nampak sangat jelas ^_~
seperti iniloh gambar bayi berumur 12 minggu...
"sepertinya calon besar neh!", kata opa dokter
"sapa yang besar dok? saya ato bayinya?", tanya aku
"ya anaknya bu!",jawab dokter terkekeh

hahahhahaaaa...... syukurlah..walau aku gak napsu makan tapi cinta sayang berkembang pesat... duh Tuhan, terima kasih banyak tuk setiap berkatmu bagi kami. amin.

1 comment:

Anonymous said...

Hi Diana, aku menemukan blog kamu waktu browsing tentang inseminasi. Selamat yah atas kehamilannya.
BOleh ceritain gak gimana tahap-tahapnya sampai akhirnya inseminasi. Kurang lebih habis berapa? Soalnya aku lagi siap-siap mau hamil nih. Sudah coba cara alami belum hamil juga. Mengingat umur ku dah 36, mungkin perlu dengan inseminasi.boleh tolong japri ke email ku : July_i@yahoo.com. Thanks

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails