Tuesday, August 08, 2006

Selamat Berbahagia


Hari minggu ke resepsi pernikahan K-Non (Yuriko nama Jepangnya) dan Jerry di bilangan Kemang. Tempatnya cozzy bangeeet...sebuah galeri seni, Bella Rosa ato Della Rossa kalo gak salah namanya. Undangan juga gak terlalu banyak (keluarga dan teman2 terdekat mereka) sehingga berkesan private dan santai. Makanannya enak2 heheehhe... Nuansa merah pink menyatu dengan interior galeri yang elegan. Gak lupa foto2 hehehe... tapi yang paling narsis itu Ludia dan Shandra, sepupuku (mereka tugas penerima tamu)... wah begitu mereka b-2 bebas tugas.....nempeeeel mulu ma aku karena aku pegang camera pocket.... huaaaa..... dasaaaar
Di akhir acara sempet pengen poto ma Ayu Utami, pengarang novel Indonesia yang karya2nya selalu aku lirik di toko buku ^_^...tapi sayang, aku gak enak minta poto abis aku sadar itu Ayu Utami saat sama2 nunggu vale-parking .... Baru inget k-non lulusan sastra UI.... next time aja kalo ada kesempatan lagi... tapi dimana ya?

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails