Monday, December 19, 2005

Extravaganza

Wah akhirnya ngidam nonton extravaganza kesampean juga semalam....niatnya pengen liat kelucuan Aming (yang semalem asli B aja karena dia jadi laki2) eee..eh malah terkesima ma Tora yang tinggi gede ganteeeeeeng mana pake baju mirip wayang.....trus murah senyum aka ancur n gokil abish...tatoan bikin deg2an .......tapi begitu liat Indra Birowooooo... adyuuuuuuuuuh kok gw jadi kepincuuuut kesengsem keblinger kenapa?...ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bow! Tingginya pas...senyumnya aduhay..walaaaahhh... Kalo Tora nilainya 8, Indra gw kasih 8,5 hahaha beda2 tipis jeee:)) Jidatnya yang lebar ngingetin gw ma mantan pacar yang sekarang lagi di Manadoooo...HUAAHAHAHAHAHAAA (sok nyama2in) ...... akh! pokoke semalam masih lom puas seh karna ditengah acara gw n mantreman-teman kudu balik , syudah terlalu malammm.... tidur pulas karena senyum Indra Birowo terkenang2 HUAHAHAAHAAA.....sebelum bener2 lelap Indra Birowo "gadungan" nelpun pula HUAHAAHAHA...indahnya :))

Untung gw lom hamil, kalo gak bisa ngeces minta poto ma Extravaganza cs...ampyuuuun....

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails