Thursday, July 14, 2005

New Responsible

Sudah 1 minggu men-supervise designers, rasanya waktu untuk diri sendiri agak tersita. Maklum deh masih fresh... lagi seneng2nya ngejalanin tugas dengan "harap2 cemas" akan balik di-review oleh boss besar. Ditambah lagi kabar, bahwa next week boss2 bule dari Singapure mo berkunjung. It means, gw kudu mempersiapkan ide2/plan2 for 6 month to a year next. Gileee... yang biasanya gw "nerimo" kerjaan, kali ini gw kudu nyiapin kerjaan... hahahaha... ada rasa bangga dipercaya, ada cemas takut gak bisa, ada repot, juga ada suka dan banyak lagi rasa nano2 :))
Yang paling penting, gw cuman bisa ngandelin Yang Kuasa... sumber ide, inspirasi dan segudang berkahNya... sebab karena Dia, gw bisa seperti sekarang. Jadi one of the important persons untuk kemajuan Matahari Leisure. matur nuhun Tuhan! (aku gak abis2nya say tengkyu neh)
Selain itu gw juga bersyukur, anak2 buah temen2 seperjuangan, doyan santai, doyan nunda2 kerjaan dan doyan makan hahaha.... mereka sudah mulai lebih disiplin. At least, selalu ada perubahan positif dalam pekerjaan mereka. Pasti karena tiap hari gw check....hehehehe.... Soorrry guys, kalian harus ikut main dalam aturan yang agak ketats.... demi kemajuan bersama!
Many thanx karena kalian juga beri gw kepercayaan be your Leader.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails