Friday, January 07, 2005

andai...a..a..a..iii....

mmmm....sore2 geneh enaknya ngapain ya...ngayal! mumpung gak ada boss bule hihihihii....
tahun 2005 gw pengen jadi boss, mmm gak akh, gak jadi ...pengen jadi asisten boss ajah enak kali. gaji ikutan naik dalam kurs $ , trus kerjaan makin banyak tapi masih bisa mendelegasikan tugas ke anak buah huahahahahaaa... ena' tenaaaan!
gw dah 3 tahun jadi bagian LAI Games..
tahun pertama semangat
tahun ke dua masih mantap
tahun ke tiga mulai boriiiiiiiiiing...mungkin karna to many games yang mandeg di tengah jalan. dulu kan biasanya selesai 1 ada yang ngantri di belakang. trus juga bercampur dengan persiapan wedding, gw jadi makin males kerja. belom lagi di tambah macet kalo pulang kerja....wuiiih rasanya kok Bekasi tuh adanya di ujung kulon di negeri antah brantah...abis gak sampe2....
..... tapi semua dah lewaaat...sekarang memasuki tahun ke empat, ada niatan mo resign awalnya karna jauuuuuhnya jarak t4 tinggal dgn kantor, tapi pikir2 mana ada t4 kerja yang senyaman ini. bos bule yang gak pernah ngebentak gw (mungkin krn gw satu2nya perempuan di R&D, kalo anak buah cowo tidak ada yang tidak dapat panggilan "shit" hahaha), fasilitas kantor yang lumayan lengkap dengan kecanggihan teknologi dan terutama, upah gw setiap bulannya hahahahahaaa....
jadi tahun ke empat ini seperti ada impian kecil yang semakin membengkak menjadi keinginan kuat untuk menjadi lebih baik di sini, LAI Games. mmmmm...denger2 seh akan ada penambahan personel, it's mean akan ada jobs besar every years-nya dan 1 lagi, setiap defisi akan di pilih 1 orang supervisor.
kesimpulannya, gw ngayal, it gonna be a BIG step for me to become something for this company. and it's a pride be one of the leader....wow! kereeeeeeeeeen. sebagai perempuan satu2nya di R&D and i'm a leader.
kira2 gw masuk itungan gak ya? gw gak boleh patah semangat! berjuaaaanglah!!! hahahahaha...apa seh??
yang pasti gw gak takabur deh. impian tetap impian kalo kita gak berusaha dan bekerja. ORA ET LABORA

andaaaaii ... aa.aa.aa...ku jadi....

oya, gak cuman buat gw aja seh, gw juga merindukan suami gw cabut dari kantornya sekarang. get a better job, better position and a better scope. so he won't leave me alone, going audit many cities. ih sebel deh kalo laki gw keluar kota teruuuss...sedih! tapi it depend on him seh, gw gak maksa, wong waktu pacaran kan mas Gku sudah ngaudit di Merapi. Yaaaang, jangan lupa doa ya biar kita sama2 sukses di tahun 2005 dan seterusnya. semoga cinta dapet kerja yang asik jadi bisa jemput istrimu ini setiap sore di Jt. Bening hehehehe...

GOD hear our pray, tapi memang jawabnya gak langsung....^_^ tapi apapun jawabanNya itu yang terbaik untuk kita semua.




No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails