Tuesday, August 19, 2008

Sukses Family Gathering 2008

Wah Acara Family Gathering MLeisure 2008nya berjalan baik.. Team advant sempat kelimpungan juga tuh karena aku dan Cicil datang telat... hehehe... tapi Puji Tuhan Extravaganza Malam Mingguan berjalan seru dan lumayan kocak tanpa hujan. Mass Universenya gokil2 semua... Penonton juga banyak dan antusias meski banyak "iklan" yang lewat dan cukup menghebohkan hehehee... iseng juga tuh "iklan" minta kenalan kali ma ibu2 karyawan hehehehe..
Acara Team Building pas 17-an juga sukses walau ada 1 permainan yang di pending lantaran waktunya gak cukup. Yang pasti masing2 team kompak meski mereka datang dari berbagai departemen bisa juga main bersama2. Mayan kan kelompok pink aka pinky boys ngantongin 1 juta rupiah sebagai imbalan kekompakan mereka.
Tinggal panitia neh yang kecapean... aku malah sempat kram 2x karena kaki pegal2. Untungnya hari senin libur jadi bisa tidur sampe bego... bangun hanya untuk sarapan, lunch dan dinner... bener2 molooooor seharian... kasian juga si mas mungkin masih jetleg. Babies sehat2.. hayo ajah diajak beraktifitas ma maminya ya hehehhee... yang penting susu, cemilan dan makanan sehat jalan terus kan babs! Apalagi disogok menu dari Cimory dan sebotol susunya... gile ini Mami yang doyan ato anak2nya seh yang pengen? hahahhaa... Mami-Papi makin sayang kalian deh... ayo..tendangnya jangan keras2 ya.. kasian Mami donx! ^_~

Thursday, August 14, 2008

Panitia FG-2008...Semoga Sukses!

Hari ini akhirnya bisa bernafas legaaaa.... setelah seminggu ini seperti dikejar2 set** hahahhaaa... begitu ngantor senin lalu, diserbu pertanyaan panitia Family Gathering, Boss dan teman2 lainnya.. intinya pada tanya kenapa gak masuk? udah sehat lom? Bisa ikut Tour gak nanti? hehehehe... padahal aku gak masuk seminggu itu cuman karena pengen istirahat ajah di rumah. Dokter seh setuju aku bed rest dan bersantai sejenak dari rutinitas kerja. Cinta sayang udah makin besar, makin berat dan kakiku makin gak kuat dipake jalan lama, keberatan body bo!! hahahahaa...
Dan akhirnya hari ini bisa bernafas lega... puyeng juga neh temen2 kelabakan nyiapin acara selama aku gak masuk, ada yang ikutan puyeng, ada yang ribut mulu, ada yang gak PD, ada yang ngatur2 tapi omdo, dan ada juga yang sigap bantu2...nah ini neh yang aku demen...back-up bantuan, daripada yang haha-hihi gak jelas dan gak kliatan eksyennya.
Semoga acara besok bisa berjalan lancar walau aku baru bisa muncul sore/malam harinya karena harus nunggu papinya anak2 pulang meeting dari Bali.... uuugh.. pengen banget ke Bali!! Loh kok jadi ngelantur... hehehehe... Sukses deh Family Gatheringnya... terutama acara games, panggung Extraveganza Malam Minggunya, dan Team building ... biar berkesan untuk seluruh karyawan. CAAAAIIOOOOO!!!!!!!

Wednesday, July 30, 2008

16 Minggu Lagi

Gak terasa Cinta Sayang sudah 20 minggu neh. Mami and Papi berharap kalian sehat, kuat and pandai...terlahir dengan umur cukup, setidaknya 36 minggu seperti harapan Opa dokter dan kita semua. Karena katanya kalau sudah 36 minggu, sudah aman. [O<>
Papi gak percaya tuh ternyata tinggal menunggu sekitar 16 minggu lagi sampai kalian datang ke dunia ini...hiks...Mami jadi terharu deh kalau ngebayangin kalian nanti. Mami suka liat Papi kalo lagi ngorok, inocent banget apalagi sekarang rambutnya cepak banget jadi berhayal nanti kalian akan seganteng Papi ya heehhehehe... ya iya donk! (stss...jgn sampe ketahuan Papi ntar GR dibilang ganteng).
I love you boys!!!! ^_~

Thursday, July 24, 2008

Diet Hari ke-2

Ini siang ke-2 aku diet... hu hu huu... karena kelebihan garam dan kaki membengkak jadi wajib neh diet garam.... diet makanan asin2. Opa dokter nyaranin 2 potong pisang + 2 telur rebus untuk lunch. Eh ternyata manjur seh...kemarin pisang pertama habis jam 2.30 pisang ke-2 habis jam 6 sore, berarti terbukti aku gak kelaparan.. si babies juga anteng walau wajar lah dikit2 nendang ataupun ngulet di rahim mami.

Bang Ivan, supir jemputan jadi tertarik ingin nyoba menu yang sama untuk dietnya...wakakakkk... tapi ada juga temen2 cewe yang kaget dan menanyakan kondisi baby kalo aku harus diet begini. Tapi ini kan rekomendasi dokter jadi aku santai aja... toh masih ada vitamin dan bergelas2 susu heheehee....

Berikut sedikit bocoran pola makanku kemarin:
05.30 susu Anmum rasa coklat
06.00 - 06.30 sarapan nasi + telor ceplok tanpa margarin/garam
09.00 susu Prenagen rasa strawberry
11.00 pisang 2-3 gigit
12.00 - 12.30 telur rebus + pisang 2-3 gigit lagi (aseli deh pisang bikin kenyang)
13.10 caloma + ossopan (vitamin dari dokter)
14.30 sisa pisang pertama yang gak habis2 tadi hehehee
16.00 susu bantal rasa strawberry
17.00 - 18.00 pisang 1 buah
19.30 susu Anmum rasa coklat
20.00 dinner nasi + udang jumbo goreng tanpa garam (hmm...yummy juga)
21.00 - 21.30 mangga manis balapan sama mas^_^

Nah kalo siang ini menunya mirip seh:
05.30 susu Anmum rasa coklat
06.00 - 06.30 sarapan nasi + telor dadar tanpa garam/margarin
09.00 donut ^_^
10.00 kacang telor (hehehe...aga worry tp enak kekekkekekk)
11.00 donut lagi ^_^
12.00 - 12.30 nasi + telor rebus
13.00 pisang 2-3 gigit + pepaya beberapa potong
13.10 caloma + ossopan (citamin dari dokter)

sisanya masih ada: pisang 1 3/4 potong, 4 potong donuts, pepaya 1 piring, susu prenagen rasa vanila 1 gelas hehehhee..... banyak ya bu makannya^_^
2 jagoan neonku anteng2 aj seh...muter2 ato nendang2 ya tadi...bikin mami sakit pinggang.. tapi setidaknya mereka sudah gak ngamuk muter2 ga karuan seperti bulan2 lalu. atau mungkin spacenya sudah gak memungkinkan bagi mereka untuk berenang bebas ya??? kaciaaan... mending kita denger Tashia and Charlotte Churce nyanyi yux!!! Apa?? om Bono?? yuuux.... ^_^

Tuesday, July 22, 2008

Ini 'Burungnya', Pak! ^_~

"Ih tumben non, kok sepi ya!", begitu komentar mas ketika menurunkan aku di lobby utama RS.Puri Cinere. Ya gimana tidak sepi, kan sekarang tanggal tua...22 July 2008. Malam ini waktunya kunjungan ke dsog, Waluyo Turatmo. Kaca lobby membuat kami bisa memandang ruangan lobby hingga klinik ke bidanan....lengang.
Selesai daftar di front desk, langsung cek tensi (120/70) dan berat badan di tempat suster...."Hah! gak salah neh sust?", protes aku ketika melihat jarum timbangan menunjukkan angka yang menakjubkan. "Nggak kok, bu. itu beneran!", jawab suster sambil nyengir lalu mencatat angka2 di balik kartu. Fiuuuh...masa seh??? rasanya baru 2 hari lalu aku nimbang dan naik 2 kg dari timbangan bulan lalu...kok ini tambah lagi 2kg ya??? ck ck ck...buseeeet!!!!
Pasien masih urutan ke-10 + 1 pasien yang kelongkap tadi...jadi total masih ada 3 pasien dulu baru giliranku, hmmm...masih ada waktu beli cemilan dulu di kafetaria baru aku dipanggil neh...
Kami langsung pesan Opera, sejenis tiramisu berlapis dark coklat yang banyak....hmmm yummy!!! + susu kotak rasa strawberry dan teh panas untuk mas. Aku tambah lemper ayam 1 potong untuk persediaan di rumah hahahhaaa.....
Baru saja tiramisu habis dan kami keluar kafetaria, saat namaku dipanggil suster...hehheehe.. sampe disusul ke depan loh.... "gakpapa bu, jalan ajah gak usah lari2!" teriak suster dari depan ruang dokter ketika melihatku bergegas ambil langkah seribu. hehehe...iya yah, kan bawa genderang besar gini gak boleh lari2 donk.
Malam ini aku dapat tegoran lagi dari Opa Wal... karena beratku yg drastis naik 4kg dr bulan lalu..kalo dilihat dari tensi yang cukup tinggi, aku memang kebanyakan makan makanan asin. so...harus diet! disarankan makan pisang ambon 2 buah + telur rebus 2 buah untuk lunch huaaaa.... atau nasi putih + telor ..hiks..bukan pilihan yg asik. tapi apa boleh buat, kegemukan juga berbahaya untuk janin, aku akan keberatan membawa beban baby apalagi beban diriku sendiri yang lebih besar hahahhahaa....
Oya cinta sayang dah gede banget... Opa Wal sudah kesulitan mengukur panjangnya karena posisi body yg menekuk...yang aku ingat ukuran lingkar kepalanya secara otomatis menujukan usia 19mg 1hr dan 5hr dan beratnya 240 gr. cinta begitu di usg langsung pamer 'burung' wakakakkakkkk..... bikin mami papi kaget. sayang malah nungging bikin penasaran Opa dokter...muter2 akhirnya ketahuan deh pamer 'burung' juga hahahhahaa..... waktu Opa dokter mau ukur lingkar kepala... posisi cinta sayang pas banget saling berhadapan, kata Opa dokter "lagi ngobrol neh b2-an".... pamer burung trus ngobrol???? ada2 aja neh dokter.
Malam ini sangat menyenangkan...selain bisa liat 2 jagoan neon kami, Opa Wal juga sangat ramah... mungkin karena kami pasien terakhir jadi banyak sekali tips2 untukku. Mulai dari diet rendah garam, olah raga >> jalan2 di mol, renang daya katak (padahal cuman bisa gaya batu seh, dok!) hingga penjelasan tentang cesar. Yup, positif aku cesar... kedua bayi kami posisinya tidak menentu, kadang melintang.. jadi agar lebih aman, sebaiknya prepare cesar. OK deh!!!!
Puji Tuhan untuk semua berkat dan karunia terindah ini. ku kabari Oma-Opa dan Uti tentang cucu laki2 mereka... dan mohon masukan nama cowo yang bagus. Mudah2an menjadi berkat!!! Amin.
Btw, kk Lintang sementara akan jadi cucunya Uti yang paling cantik... seng ada lawan!!! ^_~ tapi kaciaaan...kk Lintang gak punya temen main barbie neh, main robot ya?? mending main sepeda ajah deh ya hehehheheee.....

Wednesday, July 16, 2008

Pagi yang Heboh

Baru x ini rasanya aku terkunci di toilet kantor hehehee...lucu banget. Mencoba memanggil Titin (office girl) tapi sekencang apapun suaraku pasti dia gak dengar. Pasalnya sepagi ini dia sibuk bikin minuman hangat di pantry, padahal sebelahan loh ma toilet ini...hehehehe...dasar aku jg lg apes x ya hahahhaa...
Sambil mengusap perut aku bilang ma anak2ku..."cinta, sayang, kita terkunci di toilet neh" hahahahhaa.... eh tiba2 dapet ide untuk meneriaki pak Ganda (office boy)...nah x aja beliau denger, kan biasanya wara wiri depan toilet.
"Pak Gandaaaa.....PAK GANDAAAAAAA......" huh kemana neh orang??? sekali lagi.....
"Pak Gandaaa....PAK GANDAAAAA...."
"Iya, siapa ya???" jawab Pak Ganda, akhirnyaaaa.......
"Diana, Pak! Aku kekunci di toilet!! Pak Ganda masuk ajah pintu utamanya gak aku kunci kok"
Gak lama Pak Ganda langsung masuk dan mencoba membuka pintu, hehehee... lumayan lama dan gak berhasil hehehe..sampai2 aku bersembunyi di balik ember di samping closet waktu Pak Ganda mencoba mendobrak pintu tersebut hahahahaaa...gak berhasil bo!!! Segitu besar tubuhnya gak mampu mendobrak pintu itu ya? hahahhaha....mungkin terlalu membal hahahahahhhaaa....aku kok malah tertawa ya?? gak sopan:P
Kuberi ide pada beliau untuk meminjam obeng pipih di RND (sebelah toilet) ...eh malah lama bgt Pak Ganda gak muncul, begitu datang bawa Pak Joko (HRD) yang membawa serenceng anak kunci....dicobanya beberapa x tapi gak ada yang sanggup mengeluarkan aku ...hehehehe... 2 menit kemudian baru deh aku terbebas, saat usulku didengar mereka....dicongkel pake obeng :D
yeeee.....yeepeeeeeee!!!!!!
Mulai saat ini , aku harus bawa handphone neh kalau ke toilet, jaga2 biar gak teriak2 kalau terkunci....hehehehehheee.......

Thursday, June 26, 2008

Si Lincah atau Si Ingin Tampil?

Selasa malam 24 Juni 2008 akhirnya masGku bisa jg diajak ke Puri Cinere... mo moto rombongan katanya hehehe... Beratku naik 1 kg dari 3 mg lalu... mayanlah terhindar dr teguran Opa Wal nanti.

Di depan ruang Opa Wal, duduk si Edwinnya Edwin-Jodi itu loh... setelah ditimbang dan tensi, pamit dr suster mo makan di Oh La La, si mas langsung bisik2 tuh Edwin jg di sini periksanya... aku cuman nyahut: iya, giginya gak begitu maju ya ternyata... ehehheheehe... pizzz...(gak nyambung)

Opa Wal seneng jg aku gak ada keluhan diare lagi, cuman mual yg tak kunjung hilang sempat membuat Opa dokter yg satu ini heran...janjinya seh mo ngasih obat mual tapi vitamin Caloma dan Ossopan yang dituliskan di resep, seperti biasa... tapi sudah gak dikasih dupaston yang muaaahaaal itu ^_~ Puji Tuhan, berarti cinta sayang dah cukup besar dan kuat. amiiiin... terima Kasih Tuhan.

Ini cinta waktu di usg nendang2 bikin Opa dokter kaget "wah lincah banget neh!"... sayang juga nyundul2 bikin Opa dokter bingung ukur lingkar kepalanya...kata tante suster "pengen tampil ya?" Puji Tuhan, walau ukurannya jauh lebih besar dari bayi2 normal...hehehee.. 15 mg, 8 cm, sehat2 dan kuat. Mami Papi seneng banget liat perkembangan cinta sayang, semoga sehat2 selalu ya, babs!

Kalau perhatiin foto yang bawah, itu wajahnya menghadap ke depan loh...lucu deh, diterangkan ma Opa Wal mata, hidung, mulutnya tapi Mami Papi gak ngerti.... berhayal ajah deh! hehehehe..

Saturday, June 07, 2008

Kata Opa Dokter Calon Besar...^_~

2 hari kemarin gak masuk kerja karena gak enak body, siang ini aku harus ke Puri Cinere berobat ke Opa dokter, Waluyo. Sempet diomelin dikit karena beratku mandeg...segitu gitu ajah dr bulan lalu hehehe... dengan alesan mual muntah dan sedikit diare lalu aku dipersilahkan berbaring untuk di periksa... oalaa.... kagetnya dokter (apalagi aku)....melihat cinta sayang sudah besar.... hiks...huks.. terharu deh, mas gak bisa liat perkembangan cinta sayang ...kepala, badan, tangan dan kakinya sudah nampak sangat jelas ^_~
seperti iniloh gambar bayi berumur 12 minggu...
"sepertinya calon besar neh!", kata opa dokter
"sapa yang besar dok? saya ato bayinya?", tanya aku
"ya anaknya bu!",jawab dokter terkekeh

hahahhahaaaa...... syukurlah..walau aku gak napsu makan tapi cinta sayang berkembang pesat... duh Tuhan, terima kasih banyak tuk setiap berkatmu bagi kami. amin.

4th Anniversary Terkapar di Rumah

Dua hari terkapar di rumah...Kamis-Jumat, 5-6 Juni 2008 kemarin..begitu mata melek langsung ngerasain bad feeling gitu...seperti pusing..campur lapar..campur malas(hehehe)..campur aduk deh... setelah kuputuskan 'pepsi' sebentar, minum segelas air, lalu kembali dalam dekap selimut tebal....uuugh....tapi rasa tak enak itu terus saja mengikuti.

Kubangunkan mas dan memintanya mengantarku membeli sarapan...nasi uduk! hmmm... sepertinya aku kelaparan hehehe...cepat2 gosok gigi dan minum segelas air putih lagi dan menyambar dompet...nasi uduk here we come! (ih apa seh?). Tapi belum juga sampai di tempat nasi uduk, cepat2 kuminta mas menepikan mobil...aku jackpot seperti keran mengeluarkan begitu banyak air...air putih yg kuminum tadi..ugh~_~

2 bungkus nasi uduk sudah di tangan tapi kok malas ya makan nasi uduk, kuminta suamiku ke minimarket terdekat untuk membeli roti...hehehe...kumakan sepotong roti dan minum susu di rumah...tapi belum juga makanan itu tercerna baik dalam lambungku... jackpot ke-2...semua roti dan susu keluar ... hix.

Kutambal rasa lapar dengan memakan potongan roti ke-2... kali ini sesuai saran mbak Nur, kugerogoti roti sedikit demi sedikit dengan bantuan teh hangat. lumayan pikirku...tapi rasa lapar begitu mengganggu... kutenangkan diri menonton Ugly Betty beberapa seri... tapi kembali seluruh makanan itu keluar, jackpot ke-3....sedihnya...gak ada makanan yang masuk. Kutelpon mas segera...minta dia pulang mengantarku ke rumah sakit.

Pulang membawa bakso panas sebungkus rasanya nikmaaaaat banget... sorenya minum susu emesis untuk mengobati mual muntah...Puji Tuhan hingga malam aku dah gak jackpot lagi... terima kasih mas! and Happy 4th Anniversary.... kami bersyukur untuk hadiah pernikahan terindah sepanjang pernikahan kami...babies! HUT pernikahan yang paling sederhana... dirayakan ber-2 di rumah dengan kondisi mual2 hahhahaa.... Semoga kehamilan ini sehat2 sampai kelahiran nanti dan pernikahan kami langgeng sampai kami menua bersama. amin.
Jumat istirahat lagi ajah deh di rumah, sampai betul2 pulih ~_~

Wednesday, May 21, 2008

Cinta Sayang...bayi imuts

19 May 2008 Senin kejepit diantara hari Minggu dan libur Waisak 20 May 2008... adzhan subuh terdengar seiring raungan Avril Lavigne menyanyikan 'I wanna be ur girlfriend'... pertanda pukul 4.30 pagi... saatnya bergegas mandi dan berangkat kerja.... tapi malaaaas menghantui.... terduduk ku di sova empuk selesai mematikan teriakan si rocker cantik dari alarm handphone... sembari menahan pusing dan mual yang tumben datang terlalu dini.

Kutertidur dan terbangun pukul 6.30 bersandar di bantalan sova... meraih handphone dan mengetikan alasan tidak masuk kerja. Kuputuskan menuruti kemauan morning sickness... mbolos dan segera lapor ke Opa dokter. Lagipula sayup2 kudengar ngorok mas stabil seakan tak mau dibangunkan dari mimpi pulasnya.... mumpung suamiku libur!

Berangkat ke Puri Cinere pagi hari.. diselingi segelas susu hangat, cemilan kue, roti pisang keju, sekotak jus apel dan akhirnya semangkuk bakso tahu kami menunggu opa dokter yang akhirnya mulai praktek sekitar pukul 11 siang... Sepanjang menunggu panngilan, rasa mual tak kunjung hilang... bulak-balik ke toilet hanya untuk hoek-hoek gak jelas... mas tertawa berbisik mengingatkan, jangan sampai semua ibu hamil yang ada di ruang tunggu ikutan mual karena denger suara lantang hoek-ku.... hahhahaaa...

Giliranku dipanggil, puji Tuhan, cinta sayang... bayi imutsku tumbuh sehat, terlihat dari usg 2D... bentuknya sudah terlihat agak jelas dibanding 2 minggu lalu...ukurannya pun sudah 2x lipat.... Puji Tuhan, aku juga sehat2... dokter menambah 1 vitamin yang isinya kandungan omega 3 dan sebagainya untuk pertumbuhan otak baby.... mudah2an sehat ya anakku cinta sayang....Mi and Pi akan selalu mencintai dan menjaga... Mi jg akan coba menikmati hoek-hoek... asal makanan yang Mi makan bisa masuk dan menyehatkan cinta sayang... Mi janji tahan banting deh!
Oya...karena foto usgnya gak jelas...jadi aku upload image dari www.babycenter.com aja ya....jadi tante2 yang pengen tau perkembangan cinta sayang bisa berhayal yang jelas hehehehee..... maren seh waktu usg, cinta sayang seperti berdenyut2...tapi opa dokter lom mo kasih tau suara jantungnya...nunggu agak besar kali ya biar Mi & Pi-nya lebih jelas denger dug-dug jantungnya...hehehhee....

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails